BLOGGER TEMPLATES AND YouTube Layouts »

Friday, March 8, 2013

Seleksi Internal ON MIPA

Sore U-Troners   ~(‘▽’~)  (~’▽’)~


Siang ini, tepatnya jam 14.00 tadi, para 'agent' Roda Club bersama mahasiswa/i se-UIB mengikuti Seleksi Internal Olimpiade Nasional Matematika dan IPA. Sesuai dengan namanya, seleksi ini terdiri dari 4 kategori, yaitu: MAFIA (Matematika, Fisika, Kimia) dan Biologi.

Selama dua setengah jam, ruang B103 diliputi atmosfir galau, otak yang puaaanas dan AC yang dingiiin. Andai kata di atas kepala para peserta tampak balon-balon pikiran, akan tampak benang kusut dan coretan yang sangat berseni (oke, mulai random :D). Untuk kategori Fisika diikuti oleh 6 peserta, yang kesemuanya adalah 'agent' Roda Club (dari pengamatan mimin), yaitu : Meidi, Chidji, Thursy, Dian, Ridho dan Susan. Kimia tiga orang, salah satunya 'agent' Lina. Di kategori Matematika, ada Febriyanto (Juara 1 OSN PTI Pertamina se-Kepri), Adel, dan 'agent' lain.

Tiga hari ke depan, 11 Maret 2013, adalah hari yang menentukan, siapakah dua orang yang lolos seleksi per kategori. Rencananya, ke delapan Duta UIB ini akan digembleng oleh Coach2 Pilihan hingga tanggal 25 Maret, yang lagi-lagi mendebarkan, karena akan diputuskan, 1 dari 2 terbaik untuk mewakili UIB dalam ON MIPA Tingkat Wilayah (Kopertis X) di Pekan Baru.

Tentu keluarga besar Prodi Teknik Elektro sangat berbahagia jika para 'agent' yang akan maju ke babak selanjutnya. Namun, ON MIPA bukan satu-satunya tolak ukur kesuksesan kita. Bagaimanapun, terima kasih yang sebesar-besarnya pada teman-teman yang telah berkontribusi besar untuk Prodi Teknik Elektro pada Training & Education Expo di Mega Mall, terutama para stand woman&man hari ini. You are the best, guys.(^v^)

Akhirnya, siapapun yang terpilih, mari kita doakan bersama agar para Duta bisa menampilkan yang terbaik pada tanggal 9-10 April di Pekan Baru. Aamiin.

Keep Spirit (^-^)V

1 comments:

Anonymous said...

mana update an terbaruny minmin :p jadi penasaran nih apa kegiatan RODA berikutnyaaa, tetap semangat yaaa buat minmin, ditunggu kisah RODA nyaa yg trbaru :)