BLOGGER TEMPLATES AND YouTube Layouts »

Friday, February 27, 2009

FUN EDUCATION ROBOTIC WORKSHOP SMK ALJABAR BATAM

FUN EDUCATION ROBOTIC WORKSHOP telah memasuki sekolah ke-2, kali ini SMK ALJABAR BATAM yang mendapat kesempatan dikunjungi oleh Tim RODA CLUB pada hari Rabu (25/02/09) untuk diberikan pelatihan robotik kepada siswa-siswa SMK ALJABAR BATAM.
Konsep pelatihan robotik yang diberikan oleh tim RODA CLUB tidak jauh berbeda dengan konsep pelatihan robotik disekolah sebelumnya dimana peserta mempraktekan sendiri bagaimana cara membuat robot dengan mudah, tidak seperti yang mereka bayangkan sebelumnya.

Tim RODA CLUB sendiri disambut dengan sangat hangat oleh pihak sekolah dan antusias peserta kali ini memuaskan karena memang pelatihan robotik seperti yang dilakukan oleh Tim RODA CLUB tidak pernah dilakukan sebelumnya dikota Batam. Pelatihan kali ini dilaksanakan selama 3 jam mulai dari pukul 09.00 WIB dan berakhir pada pada pukul 12.00 WIB yang diikuti oleh 20 orang siswa dari Jurusan Elektro dan Mesin Produksi SMK ALJABAR BATAM.

Pada pelatihan kali ini juga diliput oleh Tim dari FINGERFAST yang sudah berpengalaman dalam workshop dan acara-acara khususnya dikota Batam seperti yang baru-baru ini yaitu dengan mendatangkan band Mocca di Ocarina Batam untuk memeriahkan malam valentine (14/02/09).

Sesuai agenda RODA CLUB, pelatihan-pelatihan robotik akan berkunjung ke semua sekolah-sekolah SMA & SMK se-Batam dan Kepri untuk menyebarkan edukasi teknologi robotik dan otomasi sejak dini kepada siswa-siswi SMA & SMK dan memberikan pengetahuan pada siswa bahwa membuat robot itu bukan suatu hal yang sulit lagi pada masa sekarang dengan menggunakan konsep yang dipunyai ole RODA CLUB seperti yang sesuai dengan motto RODA CLUB sendiri yaitu “ROBOT can be fun. Automation is amazing, RODA CLUB can make it”.



NANTIKAN “FUN EDUCATION ROBOTIC WORKSHOP”
DISEKOLAH-SEKOLAH ANDA!!



BRAVO RODA CLUB


For Information :

Universitas Internasional Batam
Information Center
a/n bpk. Sonny
0778-743 7111 ext 101



Foto Kegiatan FUN EDUCATION ROBOTIC WORKSHOP SMK ALJABAR BATAM:












0 comments: